Kamis, 12 Januari 2012

phone seks bispak

8 komentar:

  1. Balasan
    1. http://budaksmasangap.blogspot.com/2012/09/3-menit-udah-crot.html

      Hapus
  2. Tinggal didaerah medan ya,., brapa tarifnya?

    BalasHapus
  3. http://budaksmasangap.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Güzel İçerik bayıldım sex izlemek isteyenlere öneririm.

    BalasHapus
  5. Aku sary. 25tahun. tinggal di bangkabelitung. aku kerja disebuah hotel disini sbg Front office. jujur, aku punya kekurangan, setelah aku pernah dapat pengalaman bercinta diudara dg pria tidak dikenal diluar sana. aku diajarkan berfantasi. hingga aku menikmati phone Sex tsb sampai sekarang. tapi maaf, aku tidak tertarik Ps dg pria sembarangan. aku hanya suka pria dewasa. pria yg sama2 hoby onani & masturbasi. biar sama2 asyik! itupun kalo kamu bisa sesuai dg kriteriaku? aku butuh pria Royal. minimal hrs traktir pulsa lah, tuk komunikasi. & aku suka pria mapan.
    standar traktir pulsa harus 100.000, kenapa? disitu lah kelihatan kamu pria mapan/gak? royal/gak? pelit/gak? & saranku, kalo gak mampu sebaiknya jangan dipaksakan! karena mungkin uang segitu berharga skali buatmu!
    aku gak tertarik kenalan tuk share! aku butuh yg pasti sama2 suka Ps & bisa traktir!
    maaf pulsa dulu, baru phonesex!
    jangan pernah mau phoneseks dulu baru kirim pulsa! itu akal2an cowok kere! aku dak mau...
    over all : abang? mas? om? paman? bapak? ayah? papa? silahkan kontak : +6285208808686
    (maaf kalo sedikit agak tegas, biar gak diinjak2, maklum dari dunia maya banyak pria yg gak Qualified)

    BalasHapus